Rabu, 11 Februari 2026

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Pada Anak Sampai Tuntas

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Pada Anak - Kelenjar getah bening adalah kelenjar yang berfungsi sebagai sistem pertahanan tubuh pada infeksi dan penyakit. Kelenjar ini mengandung sel limfosit yang akan menghasilkan antibodi untuk melawan penyebab infeksi.
Ketika sedang terjadi infeksi dalam tubuh, maka produksi limfosit meningkat dan menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening umumnya dapat terjadi pada bagian tubuh seperti leher, ketiak, bawah rahang, dan belakang telinga.

Apa bila sang buah hati Anda mengalami pembengkakan di area tersebut, ada kemungkinan ia sedang mengalami infeksi.

Beberapa masalah kesehatan yang menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening pada anak ialah infeksi telinga, flu, demam berdarah, radang tenggorokan, tumbuh gigi, sinusitis serta penyakit lainnya.

Pembengkakan kelenjar getah bening dapat mengecil dengan sendirinya, namun jika kondisi tak kunjung membaik kami disini akan memberikan solusi pengobatan paling ampuh. Yakni dengan mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT.

CARA MENGHILANGKAN PEMBENGKAKAN KELENJAR GETAH BENING PADA ANAK SECARA ALAMI TANPA OPERASI DENGAN QNC JELLY GAMAT.


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM

Anak yang mengalami pembengkakan kelenjar getah bening akan merasakan gejala berupa demam tinggi dan tampak kemerahan disekitar benjolan.

Kondisi tersebut dapat teratasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal asli indonesia yang berbahan dasar hewan laut yakni gamat emas spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan khasiat yang luar biasa untuk memelihara kesehatan tubuh.

Gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC sudah sejak dulu digunakan sebagai bahan obat tradisional, sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dan manfaatnya.

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh beberapa ahli penelitian bahwa gamat emas memang berkhasiat untuk memelihara kesehatan tubuh. Kandungan gizi yang terdapat pada gamat emas diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • DLL
Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas atau teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Gamat emas atau teripang emas juga sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana memiliki khasiat untuk mempercepat proses penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh.

Nah, bagi Anda yang mempunyai buah hati terkena pembengkakan kelenjar getah bening segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT. Obat multikhasiat yang AMAN untuk dikonsumsi SEMUA USIA ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat



Testimoni QnC Jelly Gamat



TUNGGU APALAGI ? ANAK ANDA MEMPUNYAI KELUHAN PEMBENGKAKAN KELENJAR GETAH BENING ? SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT


Jika Anda berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Sekar : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catatan : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kode produk QNV wajib dicantumkan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses dan mencegah terjadinya kekeliruan pengiriman barang.

============================================================

Pembayaran dilakukan dengan ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

INFORMASI LEBIH LENGKAP HUBUNGI ADMIN KAMI


Demikian informasi mengenai obat tradisional kelenjar getah bening pada anak, semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih, semoga lekas sembuh..

Postedby QNC JELLY GAMAT

0 komentar:

Posting Komentar